Yan Vellia Angkat Bicara soal Tudingan Pecat Kru Didi Kempot, Ungkap Fakta Hengkangnya Dory Harsa

Yan Vellia, istri almarhum Didi Kempot akhirnya angkat bicara terkait hengkangnya Dory Harsa. Yan Vellia sempat dituding memecat Dory Harsa dari anggota grup Didi Kempot. Sempat bungkam, ibu dua anak ini akhirnya mengungkap penyebab Dory Harsa keluar dari grup Didi Kempot.

Seperti yang diketahui, suami Nella Kharisma tersebut sudah cukup lama bergabung dalam grup Ddi Kempot. Ia bahkan juga sangat dekat dengan sang maestro campursari. Namun setelah Didi Kempot meninggal dunia, Dory Harsa justru tak lagi bergabung dalam grup.

Hingga akhirnya Dory Harsa bersolo karir dan mengeluarkan beberapa lagu. Tak hanya itu, Dory Harsa juga berduet dengan Nella Kharisma. Kedekatan mereka pun menumbuhkan benih benih cinta hingga akhirnya menikah pada 15 Agustus 2020 lalu.

Terkait berbagai tudingan soal hengkangnya Dory Harsa, Yan Vellia akhirnya buka suara. Yan Vellia menulis curahan hatinya lewat akun Instagram miliknya @yanvellia_didikempotmanagement. Yan Vellia memposting foto ketika dirinya diwawancarai stasiun televisi.

Yan Vellia menulis soal tudingan yang menyebut dirinya memecat sejumlah kru di grupDidiKempot. Sejak ditinggal,YanVelliamemang meneruskan peninggalanDidiKempot. Mulai dari anak anak, hingga manajemen artisDKManagement.

Selama ini memang banyak netizen yang bertanya tanya soal persoalanDoryHarsadi grupDidiKempot. Pasalnya kepergiaDoryHarsaterkesan mendadak. Dengan begitu banyak netizen yang berspekulasi atas keluarnyaDoryHarsasebagai penabuh kendangDidiKempot.

Dory Harsa kemudian memilih untuk bersolo karir. Sampai sampai banyak berita simpang siur yang menerpaYanVellia. Lama dia,YanVellialalu buka suara.

Saya bukan orang baik tp saya juga bukan orang jahat, " kataYanVellia. Yan Vellia mengungkap semua keputusan diDKManagementdiambil olehDidiKempot. "sgala sesuatu yg menyangkut keputusan managment hny alm. Sang maestro yg memegang wewenang..

Dn semua yg pamit ato gk pamit dapat doa yg sama.. Smoga sukses selalu diluaran.. Dn selama ini ada yg berpikiran dimanagement ikut didi kempot tanpa menganggap pengurus itu ada,

Setelah ada sesuatu hal trs mnegjudge saya yg mengeluarkan.. Yaaa boleh dong yg selama ini saya diam.. trs bicara??? #ojoasalnuduhnggih," tulisYanVellia. Lalu ada netizen yang menanyakan soalDoryHarsakeYanVellia.

@anggundindaanggrain : Klo mas dory mmg kputusan bkin grup sndiri kah bun kok hbs Alm gak ada lngsng misah??Ngapunten nggeh. MenurutYanVelliaDidiKempotyang menggantiDoryHarsa. Yan Vellia mengungkapkanDidiKempotmemang menggantiDoryHarsapada bulan Maret lalu.

Yanvellia_didikempotmanagement : @lanny_the_pooh diganti almarhum peterngahan maret Tak Diundang ke pernikahanNellaKharismadanDoryHarsa? Seperti diketahui, hubunganYanVelliadanDoryHarsadikabarkan merenggang setelah sang maestroDidiKempottiada.

Belum lagi fakta bahwaDoryHarsakeluar dari manajemen dan grupDidiKempotyang dulu membesarkan namanya. Dory Harsa pilih bersolo karier dan sudah jarang terlihat berinteraksi denganYanVelliadi media sosial. Yan Vellia beberapa kali ditanya soal kabarDoryHarsa.

Mulai kehadiran di konser hingga baru baru ini soal kehidupannya. Itu terlihat dalam postingan terbaruYanVelliadi akun Instagramnya, @yanvellia_didikempotmanagement, Kamis (10/9/2020). Dalam keterangan postingannya,YanVelliamemberi pesan kepada para pengikutnya di media sosial.

Di antaranya menjaga kesehatan dan jangan sibuk memikirkan urusan orang lain. "Selamat pagi.. Jaga kesehatan..

Semua.. Positifthingking.. Agar bs menjalani masa masa sulit ditengah pandemi,

Jng trll mengurus urusan orang lain krn urusan kita sendiri lebih penting,, Selalu Bismillah,, Maka allah akn memberikan yg terbaik buat kita…

Sopo nderek tak boncengke.. Tapi mandeg loh ya.. PostinganYanVelliaitu ramai komentar warganet.

Namun yang ramai menjadi sorotan adalah komentar warganet yang menanyakan soalDoryHarsa. Warganet itu bertanya soal pendapatYanVelliatentangDoryHarsakini. Menurut warganet itu,DoryHarsakini telah berubah.

Tak seperti saat masih 'berjaya' bersamaDidiKempot. "Bunda yan… itu dory gmn kok gak kayak dulu wakt bersama sang maestro… skg lemah mentalee," tulis warganet itu. Yan Vellia pun memberi balasan.

Dengan nada ragu,YanVelliamengaku tidak tahu. Ia meminta warganet itu bertanya keDoryHarsalangsung. Pasalnya,YanVelliatakut salah bicara.

"hehhehe saya gak tau mas.. tanya yg bersangkutan.. takut salah ," jawabnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *