VIRAL Video Pengantin Pria Jadi Fotografer Dadakan, Berawal dari Prank sang Teman, Begini Kisahnya

Video pengantin pria menjadi fotografer dadakan di acara pernikahannya viral di media sosial. Kisah itu diunggah akun TikTok @iqbalmuhammadiqba0, Kamis (4/3/2021) dan telah ditonton 1,3 juta kali. Dalam video tersebut, terlihat enam pemuda berfoto dengan pengantin di pelaminan.

Seorang pemuda mendorong pengantin pria hingga turun dari pelaminan. Lalu, mereka meminta untuk difoto bersama pengantin perempuan. Pengantin pria yang berubah menjadi fotografer itu mengundang tawa dari tamu undangan yang hadir.

Video itu diunggah oleh Muhammad Iqbal Wahyudi (20) dari Sumatra Utara. Iqbal merupakan teman pengantin pria yang ikut berfoto di pelaminan. Ia mengatakan, pengantin pria yang diminta menjadi fotografer itu bernama Qidam Purwanto.

Teman lain yang datang ke pernikahan Qidam yakni Aref, Andi, Dayat, dan Riki. Acara pernikahan Qidam digelar di Kabupaten Langkat, Sumatra Utara, Rabu (3/3/2021). Saat dihubungi, Iqbal berujar mereka sudah menjadi sahabat sejak lama.

Saat Qidam menikah, para pemuda itu ingin membuat kenangan yang tak terlupakan. "Kawan kawan sepakat buat prank (tipuan) ke sahabat kami." "Karena kami ingin membuat kenangan di pernikahannya yang beda dari yang lain," kata dia.

Mereka lalu meminta Qidam menjadi fotografer di acara pernikahan tersebut. "Kami cuma pura pura mau foto biasa," jelas Iqbal. "Dia (Qidam) terkejut dan tertawa," sambung pemuda tersebut.

Mengenai videonya yang viral, teman temannya yang lain sudah mengetahuinya. Senada dengan temannya, Iqbal juga terkejut unggahannya bisa viral. "Mereka tahu semuanya, 'kok bisa viral' kata mereka."

"Kalau aku enggak menyangka saja bisa ramai," imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *