Teddy Ungkit Warisan, Rizky Febian Temukan Iklan Aset Lina di Situs Jual Beli : Itu Kan Hak Iky

Rizky Febian mempertanyakan asetnya yang selama ini dikelola oleh almarhumah Lina. Aset tersebut termasuk dari harta yang selama ini digunjingkan oleh Teddy. Pasalnya Rizky Febian menerima informasi bahwa sejumlah aset miliknya yang dikelola Lina kini sudah dijual oleh Teddy.

Padahal diketahui bersama, sejak beberapa waktu lalu Teddy tengah menggunjingkan harta warisan Lina. Bahkan Teddy menuding Putri Delina telah mengambil harta warisan tersebut tanpa sepengetahuannya. Rizky Febian bercerita sejak awal berkarir tahun 2015 silam ia menitipkan penghasilannya pada Lina.

"Jadi dulu itu berawal 2015 ketika merintis karir Iky kan niat kan diri untuk gak fokus ke materi, Saat itu aku mempercayakan ke mamah, saat itu kan belum ada masalah apapun, Uang Rizky Febian tersebut yang belakangan diketahui sudah diinvestasikan menjadi vila, indekos, hingga toko material.

Kini Rizky Febian mempertanyakan kemana aset tersebut. "Yang mau dipertanyakan adalah otomatis kan itu hak saya, jadi dikemanakan, karena kan almarhumah tidak ada, Hak saya ke mana, jika ada pemasukan pemasukannya kemana karena itu hak saya," kata Rizky Febian.

Pengacara Rizky Febian menilai setelah Lina tiada, secara otomatis semua aset tersebut kembali menjadi hak Rizky Febian. "Itu jelas, kenapa, uang ini kan penghasilan Rizky murni yang ditip di almarhumah, Itu jelas sepenuhnya hak Rizky Febian saat ini tidak jelas, katanya dibuat kos kosan segala macam makanya kita pertanya hal itu," kata pengacara Rizky Febian.

Rizky Febian mendapat informasi vila di Bandung telah dijual. Padahal vila tersebut termasuk ke dalam aset Rizky Febian yang dikelola oleh Lina. "Masalah itu yang saya kaget, vila di Bandung itu dijual sedangkan itu kan hak Iky,

Jadi kalau dia tiba tiba menjual sudah melanggar itu kan hak Iky pribadi terus kenapa dijual," kata Rizky Febian. Tak hanya vila, Rizky Febian bahkan terkejut ketika melihat kos kosan yang juga aset Lina ada situs jual beli. "Ada beberapa informasi masalah kosan itu hak Iky sekarang sudah diurus Putri perbulannya,

Dan tiba tiba ada dua orang ditaro di website itu mau dijual, kenapa sampai sebegitunya," kata Rizky Febian. Pengacara Rizky Febian menekankan pihaknya sama sekali tidak menuduh Teddy. Pihak Rizky Febian hanya mempertanyakan aset Rizky Febian yang selama ini dititip ke Lina.

"Tidak menuduh siapaun, kita hanya mempertanyakan, karena waktu itu Teddy tidak ada (dalam pertemuan), karena dari awal kan Teddy mempersoalkan harta harta, Sekarang kita pertanyakan hartanya Rizky ini kemana, ini murni lho Rizky yang kerja uang rizky 100 persen," kata pengacara. Informasi soal penjualan vila dan kos kosan ini sudah sempat ditanyakan pada pihak Teddy.

Namun menurut pengacara Rizky Febian, pihak Teddy justru tak bisa menjawabnya. "Kemaren waktu pertemuan tidak bisa menjawab, " kata pengacara Rizky Febian, Bahyuni Zaili soal aset Lina yang diduga dijual Teddy. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *