SUSUNAN PEMAIN & Live Streaming Gratis RCTI+ Cagliari vs Inter Milan, Lukaku-Sanchez Jadi Tumpuan

Berikut susunan pemain dan live streaming RCTI+ menyajikan laga Cagliari vs Inter Milan. Pekan ke 11 Liga Italia menyajikan pertandingan antara Cagliari vs Inter Milan di Sardegna Arena, Minggu (13/12/2020) malam. Pertandingan Cagliari vs Inter Milan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 Live RCTI+, Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Pada pertandingan ini Inter Milan memberikan kepercayaan kepada duet Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez untuk sebagai tumpuan menyerang dan membobol gawang tuan rumah Cagliari. Alessio Cragno (Gk); Paolo Faragò, Sebastian Walukiewicz, Andrea Carboni, Charalampos Lykogiannis; Răzvan Marin, Marko Rog; Gabriele Zappa, (c) João Pedro, Riccardo Sottil; Leonardo Pavoletti. (c) Samir Handanovič (Gk); Milan Škriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; M. Darmian, N. Barella, M. Brozović, C. Eriksen, I. Perišić; Romelu Lukaku, Alexis Sánchez.

Pelatih tim tamu Inter Milan, Antonio Conte menjelaskan laga tandang kali ini masih tidak akan diperkuat Arturo Vidal. Gelandang asal Chile ini masih belum pulih dari cedera yang dideritanya dan ia sebelumnya juga telah absen pada pertandingan terakhir Inter Milan. Arturo Vidal absen saat Inter Milan bermain imbang tanpa gol dengan Shaktar Donetsk dalam laga pamungkas pekan keenam fase grup B Liga Champions.

Tanpa kehadiran Vidal pada pertandingan tersebut, timnya pun juga harus menerima kenyataan tersingkir dari Liga Champions karena finish sebagai juru kunci. “Arturo tetap tidak tersedia tetapi sudah mulai bekerja lagi," kata Antonio Conte dikutip dari laman resmi Inter Milan. "Dia memiliki masalah otot kecil kami harus mengembalikannya ke kondisi puncak dan menghargai waktu yang dibutuhkan," imbuhnya.

Pelatih asal Italia ini tak lupa sedikit membahas kegagalan timnya di Liga Champions. Menurutnya Nerazzurri (julukan Inter Milan) akan segera bangkit dari keterpurukan yang baru saja didapatkannya. "Keluarnya kami dari Liga Champions menyakitkan bagi saya dan tim, kami percaya pada peluang kami."

"Kami akan mengembalikan situasi ke jalur yang benar setelah menjadi sangat sulit setelah kekalahan dari Real Madrid, dan kami kecewa karena tersingkir seperti sebelumnya." "Kita sekarang perlu mengangkat kepala dan terus maju. Memang benar bahwa ada rasa sakit dan penyesalan." "Tetapi kami tahu bahwa kami harus segera bangkit dan memainkan pertandingan lain sebaik mungkin," terang Conte.

Inter Milan sendiri sedang terus berupaya mengejar perolehan poin sang pemuncak klasemen AC Milan. Pasukan Antonio Conte kini di posisi kedua terpaut 5 angka dari AC Milan yang memimpin klasemen Liga Italia dengan 26 poin. Fokus Conte pun hanya pada perburuan Scuddeto Serie A Liga Italia karena sudah tersingkir di fase grup Liga Champions.

Adapun sang lawan Cagliari kini terjebak di papan tengah urutan kedua yang baru mengoleksi 12 poin. Dalam lima pertemuan terakhir, Inter Milan berhasil mengantongi 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 menelan kekalahan. Pertandingan ini seharusnya dapat menjadi titik awal kebangkitan Inter Milan untuk bangkit dan mengejar poin rivalnya di puncak klasemen.

Jadwal Liga Italia Serie A pekan ini juga dapat ditonton via link live streaming beIN SPORTS 2 dan Vidio.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *