Spoiler One Piece 1002 Bahasa Indonesia: Serangan Baru Muncul di Pertarungan Yonkou vs Supernova

Telah beredar spoiler 1002 pada hari ini, Rabu (27/1/2021). Dalam spoiler yang beredar, manga One Piece chapter 1002 mengusung judul Yonkou vs New Generation. Sangat nampak pertarungan ini telah dimulai, masing masing generasi terburuk mengeluarkan serangan serangan terbarunya untuk melawan Kaido dan Big Mom.

Kedua Yonkou, Kaido dan Big Mom juga mengeluarkan serangan baru untuk melawan para Supernova. Berikut spoiler One Piece 1002 terbaru yang dikutip dari postingan u/gyrozepp95 di Reddit. Kaido menggunakan serangan baru yang disebut "Great Wind".

Zoro menggunakan Enma untuk melawannya namun tidak disebutkan apakah akan memblokir/mengiris/melawannya. Luffy menggunakan serangan baru yang disebut "Gomu Gomu no Kong Rifle". Serangan baru milik Kid disebut "Slam Gibson".

Killer mengeluarkan serangan barunya yang disebut "Kamaa Sonic" untuk menyerang Kaido. Big Mom juga mengeluarkan serangan baru yang disebut "Indra" (lightning attack) untuk menyerang Killer. Luffy menggunakan "Gomu Gomu no Rhino Schneider" melawan Kaido.

Kaido mengeluarkan "Boro Breath" melawan Luffy tetapi Zoro menghentikannya dengan Kitsunebiryuu: Homurasaki Kinemon dan menyerang Kaido dengan teknik "flying Dragon flame". Mungkin yang dia gunakan saat melawan Ryuma di ThrillerBark. Kaido merasakan kehadiran Oden di pedang Zoro.

Big Mom menggunakan serangan petir barunya dan muncul di mana mana. Luffy tidak terpengaruh atas serangan Big Mom. Big Mom bertanya kenapa tidak berefek, Luffy menjawab "karena aku karet".

Kaido memukul Luffy dengan "Bolo Breath", namun tidak berhasil. Luffy menggunakan serangan baru yang disebut "Gomu Gomu no Kong Gatling" melawan Kaido. Meski nampak sangat menarik, hal di atas masih sebatas bocoran.

Untuk cerita pastinya, kita nantikan bersama rilis mangan One Piece 1002 bahasa Indonesia. Jangan lupa juga untuk membeli komik aslinya di atau toko buku terdekat di kota kamu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *