Showroom Pertama, Bardi Smart Home Bakal Hadir di Samanea Suvarna Sutera!

Perkembangan teknologi di era modern seperti sekarang membuat segala bentuk aktivitas di dalam rumah menjadi lebih praktis. Kehadiran BARDI bisa menjadi andalan, untuk membuat situasi WFH terasa lebih nyaman, aman dan menyenangkan. Karena itu, agar lebih mudah menjangkau Anda, BARDI Smart Home membuka showroom pertamanya di Samanea Suvarna Sutera, Tangerang. Berdasarkan kepercayaan pada rangkaian produk yang ditawarkan dan juga tingkat layanan yang diberikan oleh tim, BARDI memutuskan untuk mengklaim tempat tersebut sebagai area yang sempurna untuk showroom BARDI.

“BARDI sangat beruntung berada di industri dengan ruang pertumbuhan yang besar dan menganggap hal ini sebagai tanggung jawab untuk tumbuh secepat mungkin selama masa pandemi. Kami berharap dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia sekecil apapun dampaknya pada skala nasional,” ungkap Ryan, CEO BARDI Smart Home. Pernyataan tersebut dikutip dari pidato pembukaannya pada grand launching BARDI Suvarna Sutera pada 12 Desember 2020, showroom pertama dari berbagai showroom yang akan datang. Untuk mencapai ke titik sekarang ini, produk BARDI awalnya hanya tersedia di ecommerce marketplace seperti blibli, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada & Bukalapak. Kini BARDI Smart Home akan melangkah lebih jauh untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Indonesia. “ Powered by (Didukung oleh) Tuya adalah faktor utama mengapa BARDI diterima dengan sangat baik dan menjual bahkan di luar kepercayaan kami selama periode pendirian. Ini merupakan periode yang sangat luar biasa dalam bisnis kami dimana kami dapat menerapkan fitur fitur yang relevan dengan kondisi dan permintaan di Indonesia”, Kata Ryan.

Terbukti dalam waktu 3 minggu sejak kemitraan, BARDI dapat mulai menjual lini produk pertamanya yang saat itu sudah di atas standar industri. Setiap perbaikan yang dilakukan melalui kerjasama dengan Tuya, BARDI selalu meningkatkan setiap standar. Mulai dari harga murah, kualitas tinggi, tingkat kerusakan yang sangat rendah, stabilitas koneksi, daya tahan produk, dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *