Review Singkat Spesifikasi Asus E410MA BV456FHD

Tidak banyak laptop kelas entry-level yang datang dengan penampilan yang stylish dan fitur lengkap. Namun, tampaknya Asus ingin merubah stigma tersebut dengan menghadirkan sebuah laptop murah namun tetap menawarkan desain yang elegan, salah satunya yaitu Asus E410MA BV456FHD.

Dengan bermodalkan konsep desain yang stylish dan casing berwarna Star Black membuat laptop Asus E410MA BV456FHD bisa tampil sangat elegan dan sama sekali tidak terlihat seperti notebook entry-level.

Penasaran kan seperti apa sih spesifikasi yang dibawa Asus E410MA BV456FHD? Simak review singkat spesifikasi Asus E410MA BV456FHD dibawah ini :

  1. Performa

Sebagai laptop murah meriah, kamu tentu tidak bisa berharap banyak dengan performa Asus E410MA BV456FHD. Laptop ini hanya bermodalkan prosesor Intel Celeron N4020 generasi Gemini Lake yang ditandemkan dengan RAM sebesar 4GB. Beruntung, perangkat dari Asus ini diperkuat dengan storage SSD 512GB yang membuat performa secara umum lebih responsif dan nyaman untuk menangani komputasi sehari – hari.

  1. Layar

Asus E410MA BV456FHD dibekali layar berteknologi NanoEdge Display berukuran 14 inci jenis IPS-Level LCD yang menawarkan sudut pandang luas dengan LED (Light Emiting Diode) backlight resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menampilkan 45% NTSC Color Gamut yang cukup memanjakan mata. Asus E410MA BV456FHD juga didukung fitur Asus EyeCare Protection agar mata tidak mudah lelah saat menatap layar dalam waktu lama. Selain itu, layar perangkat ini juga didukung fitur Asus Splendid yang mampu mengoptimalkan warna dan ketajaman layar sesuai kebutuhan pengguna.

  1. Fitur

Asus E410MA BV456FHD punya fitur unggulan berupa NumberPad yang merupakan touchpad yang merangkap fungsi sebagai numpad untuk meningkatkan produktivitas. Selain itu, keyboard pada laptop ini juga sudah dilengkapi dengan backlight guna mengetik di tempat remang atau minim cahaya.

  1. Media Penyimpanan

Untuk sektor media penyimpanan, laptop Asus E410MA BV456FHD ini relatif mumpuni di kelas entry-level. Perangkat ini mengandalkan SSD (Solid State Drive) 512GB PCIe M.2 yang menawarkan transfer rate tinggi dengan konsumsi daya yang efisien, sehingga loading sistem terasa sangat responsif dan gegas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *