Rekomendasi Produk Jeans Terbaik

Jeans merupakan produk celana berbahan denim, sudah menjadi salah satu fashion terkenal sejak tahun 1873. Celana yang satu ini menjadi favorit hingga saat ini karena fleksibel dipadukan dengan outfit apapun.

Kini jeans sudah menjadi fashion bagi semua kalangan baik tua maupun muda. Modelnya pun sudah banyak diciptakan sehingga melahirkan fashion dan tren baru. Merk nya juga semakin banyak bermunculan dan bisa dijadikan pilihan.

Selain dilihat dari modelnya, warna dan karakteristiknya juga beragam yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh. Berikut ada beberapa model dan produk celana jeans yang bisa anda jadikan referensi.

  • Skinny jeans : Lois Jeans high waist skinny denim

Bagi anda yang memiliki bentuk tubuh pettite dan hourglass celana jeans dari Lois ini akan menyempurnakan penampilan anda. Skinny jeans akan membalut dan menonjolkan bentuk kaki anda sehingga tampak lebih jenjang. Celana jeans ini pun sangat cocok dipadukan dengan sneakers untuk gaya casual atau dipadukan dengan flat shoes jika anda ingin terkesan chic.

  • High waist jeans : Colorbox basic highwaist pants

Celana jeans high waist ini memiliki ciri khas garis pinggang yang lebih tinggi dibanding celana jeans biasa. Celana jenis ini dapat membantu anda yang memiliki tubuh mungil agar terlihat lebih tinggi.

Jegging bisa digambarkan sebagai perpaduan antara jeans dan legging, jegging juga terbuat dari bahan denim tapi memiliki bagian elastis di pinggang karena terbuat dari spandex. Jadi, meski jegging terlihat seperti skinny jeans, anda tetap bisa beraktivitas senyaman ketika menggunakan legging.

  • Wide leg jeans : The executive Hi-Rise Wise Leg Denim Pants

Celana Wide leg didesain berpotongan lebar mulai dari pinggang hingga ke bawah. Potongan pada bagian kakinya cenderung memanjang ke bawah sehingga terlihat lebih loose. Celana jeans model ini cocok baik untuk anda yang memiliki tubuh berisi maupun yang ramping. Pada produk ini The executive mengombinasikan desain wide leg dengan high waist ditanbah dengan detail ripped pada bagian lutut .

  • Flared jeans : Mango Classic Flared Jeans

Berbeda dari wide leg jeans yang berpotongan lebar mulai dari pinggang, flared jeans melebar mulai dari lutut ke bawah. Celana ini biasa disebut bell bottom atu cutbray, eksis di tahun 70an kini kembali hadir untuk anda yang ingin berbusana bohemian atu cowboy. Mango menghadirkan produk flared jeans dengan warna hitam terbuat dari material cotton blend.

  • Cropped jeans : Lois jeans basic skinny stretch denim pants

Cropped jeans ini cocok digunakan untuk anda yang bosan menggunakan jeans berukuran panjang. Anda yang memiliki tubuh berisi juga cocok mengenakan celana jenis ini karena akan memberi efek kaki panjang.

 

  • Straight jeans : H&M Straight High Split Jeans

Celana jeans model straight adalah yang paling aman untuk semua bentuk tubuh. Bentuknya yang seperti pipa , memiliki potongan lurus dan longgar di bagian kaki. Celana jeans ini cocok untuk anda yangmasih ragu menentukan model celana jeans yang akan anda kenakan. Namun di produk ini H&M menghadirkan 2 paket model jeans dalam 1 produk yaitu high waist jeans dengan lingkar pinggang di atas perut dan straight leg jeans dengan potongan lurus.

  • Boyfriend jeans : Logo jeans E2 series

Anda para wanita yang memiliki aktivitas padat pasti menjatuhkan pilihan pada jeans yang nyaman dipakai. Maka jeans model ini cocok bagi anda karena modelnya yang tidak terlalu ketat. Karakteristik utama celana ini adalah bentuknya yang ramping di bagian pinggang dan paha, serta sedikit melebar di bagian kaki. Logo menghadirkan boyfriend jeans dengan warna biru yang cerah sehingga anda akan terlihat fresh dan tomboy , anda tinggal memadukannya dengan atasan sederhana dan sepatu sneaker.

 

Apakah anda sudah menemukan celana jeans yang anda butuhkan ? Pastikan anda memperhatikan pemilihan rise dan model yang tepat saat akam mengenakan celana jeans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *