Real Madrid vs Getafe, Los Blancos Cuma Punya 12 Pemain Senior, Zidane Panggil Amunisi Cadangan

Real Madrid bakal melakoni laga yang sempat tertunda melawan Getafe di lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Pertandingan Real Madrid vs Getafe akan terhampar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (10/2/2021) pukul 03.00 WIB. Menjelang laga yang cukup krusial ini, Real Madrid diterpa badai cedera yang dahsyat.

Mengutip dari laman , tim berjuluk Los Blancos itu kini hanya beranggotakan 12 pemain senior untuk menjamu Getafe. Mayoritas pemain El Real absen dalam laga nanti lantaran menghdapi permasalahan cedera. Sergio Ramos dan Eden Hazard menjadi nama paling awal yang dipastikan tidak bisa memperkuat Real Madrid untuk laga melawan Getafe.

Capitano Los Blancos, Sergio Ramos harus menjalani operasi di bagian lututnya. Pemain berusia 34 tahun itu tak bisa lagi menahan rasa sakit yang timbul di salah satu lututnya. Cedera itu menjadi penghalang punggawa Timnas Spanyol itu untuk memperkuat El Real sejak medio pertengahan Januari lalu.

Eden Hazard juga mengalami masalah yang sama dengan cedera. Bedanya, cedera yang dialami pemain berusia 29 tahun itu bukanlah jenis cedera yang baru. Ia masih berkutat dengan rasa sakit pada otonya yang mencegahnya dapat tampil maksimal bersama Real Madrid.

Selain Ramos dan Hazard, Los Blancos harus tampil tanpa Dani Carvajal dan Lucas Vazquez yang terbiasa mengisi satu tempat di starting line up. Kemudian masih ada nama Eder Militao, Fede Valverde, Rodrygo dan Alvaro Odriozola yang juga berkutat dengan cedera masing masing. Toni Kroos juga harus menepi dari lapangan karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun menyiasati banyaknya pemain yang cedera dengan memanggil para pemain muda El Real. Pria berkepala plontos itu memilih beberapa nama untuk bergabung dengan tim utama serta melakukan persiapan menghadapi Getafe. Victor Chust, Miguel Gutierrez, Marvin Park, Sergio Arribas dan Antonio Blanco menjadi pemain muda yang beruntung dapat merasakan atmosfer pertandingan di tim senior.

Para amunisi cadangan ini tak hanya sekadar penghias bangku cadangan. Beberapa dari mereka memiliki kesempatan untuk bermain bersama Luka Modric skk. Antonio Blanco menjadi sosok yang paling potensial untuk bisa bermain.

Blanco yang berposisi sebagai pemain tengah kemungkinan dapat berduet dengan duo Luka Modric dan Casemiro menyusul absennya Toni Kroos. Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube. Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Victor Chust and Miguel Gutierrez.

Luka Modric, Casemiro, Isco, Marvin Park, Sergio Arribas, Antonio Blanco. Karim Benzema, Marco Asensio, Vinicius Jr, Mariano Diaz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *