Persebaya Surabaya Masih Jadi Klubnya Aji Santoso Meski Kontraknya Sudah Berakhir

Aji Santoso masih menunjukan sikap setianya untuk tetap menjadi bagian dari Persebaya Surabaya, meski secara kontrak sudah berakhir. Bukan cuma pelatih asal Malang itu saja, bahkan masa kerja mayoritas pemain Persebaya dan anggota tim lainnya juga telah berakhir pada 31 Desember 2020 lalu. Dia menyebut, keputusan ini diambil karena memaklumi kondisi manajemen yang juga belum dapat kepastian dari PSSI dan PT LIB selaku operator liga soal kapan kompetisi bisa digelar.

"Kontrak memang habis Desember. Tapi kita tim pelatih belum lakukan pertemuan karena memahami kondisi manajemen," ujarAjiSantoso, Senin (4/1/2021). Meski begitu, bukan berarti tim pelatih akan terus menunggu tanpa tujuan karena sudah ada obrolan dengan manajemen untuk melakukan pertemuan saat ada waktu yang tepat. Hanya saja pelatih berusia 50 tahun ini belum bisa memastikan kapan pertemuan dengan manajemen bisa dilakukan guna membahas skema kontrak.

"Tapi kalau memang sudah luang waktunya mungkin ada pertemuan, jadi wait and see aja," sambung mantan pelatih Persela Lamongan tersebut. Hal serupa juga disampaikan pemain Persebaya, Bayu Nugroho yang memilih sabar menunggu adanya kejelasan dari manajemen soal keberlangsungan tim kedepan. Mengingat dari operator liga sendiri belum bisa memberikan jaminan kepada klub bahwa bisa menggulirkan roda kompetisi karena belum mendapat izin dari Polri.

"Mungkin manajemen juga masih menunggu kepastian kapan bergulirnya liga," ujar Bayu Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *