Mahathir Mohamad Ingatkan NASA Agar Tidak Membawa Alien ke Bumi

Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad memberi ucapan selamat ke NASA atas misi luar angkasa mereka lakoni. Namun, Mahathir mengimbau kepada mereka untuk tak membawa pulang elemen Alien dari luar angkasa. Menurut politikus berusia 95 tahun tersebut, elemen itu akan beracun dan berbahaya untuk bumi.

Pujian Mahathir diberikan kepada kesuksesan misi Nasa Osirex Rex yang mendarat di asteroid Bennu dan mengambil sampel dari sana. Mereka pun menempatkan sampel tersebut dalam kapsul dengan perlindungan tinggi dan akan kembali ke bumi pada 2023. Meski begitu, Mahathir ingin agar mereka waspada terhadap elemen asing tersebut.

“Bagaimana jika elemen itu meracuni udara yang kita hirup, atau laut dan tanah kita. Apakah kita yakin elemen di luar angkasa seperti elemen yang kita temukan di bumi?” tulisnya dalam sebuah blog dikutip dari The Star. “Apakah mungkin itu sesuatu yang seharusnya tak ada di planet kita. Apakah itu juga berbahaya untuk planet kita?” lanjutnya. Mahathir pun merujuk pada novel H.G Wells, The War of The World yang menceritakan serangan Alien ke Bumi. Namun, Alien itu kemudian takluk karena kondisi udara di Bumi.

“Alien yang menyerang planet kita terbunuh karena bakter di Bumi. Bagaimana jika material tersebut sama seperti mahluk itu yang berbeda dan mematikan untuk kehidupan di bumi. Seluruh dunia bisa hancur,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *