Live Streaming PSG vs MU, Vidio.com di Liga Champions Akses di Sini

Simak live streamingpertandingan Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) vs Manchester United (MU), yang tersedia dalam artikel ini. Pekan perdana Liga Champions Grup H mempertemukan PSG vs MU yang bakal tersaji di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10/2020). Laga big match PSG vs MU akan disiarkan oleh SCTV maupun Vidio.com pukul 02.00 WIB.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Dalam analisis yang tersedia di Football Talk, sudah waktunya Ole Gunnar Solskjaer merubah formasinya. Menghadapi PSG, Setan Merah dinilai tepat untuk menggunakan skema 3 4 3.

Sejauh ini, pelatih asal Norwegia itu mematenkan bahkwa 4 3 3 menjadi pakem permainan dari Manchester United. Namun untuk menghadapi tim kuat seperti Les Parisiens, Solskjaer dinilai harus berani mengubah pakem yang digunakan selama ini. Bahkan dengan pergantian skema menjadi 3 4 3 dinilai lebih cocok untuk memebrikan peluang debut bagi Alex Telles dan Edinson Cavani.

Sebagaiman diketahui Edinson Cavani dan Telles sejauh ini belum tampil bersama Manchester United. Dilansir dari , Edinson Cavani dan Alex Telles dinyatakan memiliki peluang untuk melakoni laga debutnya sebagai starter. Berikut analisis Football Talk terkait perubahan formasi yang dapat dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer ketika menghadapi Kylian Mbappe cs.

Dean henderson memang diharapkan memiliki menit bermain dalam pertandingan non Liga Inggris. Namun untuk menghadapi tim sekaliber PSG, maka jam terbang dan pengalaman David de Gea sangatlah dibutuhkan. Pemain Timnas Spanyol itu diprediksi tak akan tergoyahkan untuk posisinya di bawah mistar.

Dengan mengubah formasi, praktis tiga bek sejajar bisa digunakan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam menahan gempuran tim PSG. Nam Harry Maguire, Victor Lindelof maupun Eric Bailly bisa dipercaya tampils ejak menita wal. Terlebih lagi nama Maguire yang dalam beberapa minggu terakhir sempat mendapatkan tudingan miring, kini mulai berhasil menunjukkan penampilan gemilangnya.

Terbukti dalam pertandingan menghadapi Newcastle United, ia sukses tampil gemilang dan melesakkan satu gol. Empat pemain dapat ditumpuk oleh Solskjaer dalam menghadapi kreativitas yang dilakukan oleh PSG. Nama Nemanja Matic maupun Paul Pogba dapat bahu membahu dalam menetralisir serangan.

Sedangkan posisi wingbek dapat ditempati oleh Aaron Wan Bissaka di posisi kanan dan Alex Telles di sektor kiri. Keduanya memiliki kemampuan yang sama baiknya dalam membantu penyerangan dan disiplin dalam bertahan. Jika Setan Merah dalam situsi menyerang, maka kecepatan Wan Bissaka dan Telees dapat dimanfaatkan.

Pun ketika Manchester United ebrtahan, maka keduanya dapat sejajar dengan tiga bek belakang membentuk barisan yang solid. Dua pemain penyokong pergerakan striker tunggal bisa menjadi milik Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Dalam skema tersebut, Bruno Fernandes dapat dioperasikan bebas, artinya ia menjadi otak serangan dari Manchester united.

Sedangkan Marcus Rashford dapat beroperasi ke semua lini di sektor penyerangan. Nama Edinson Cavani berpeluang tampil sejak menit awal. Melihat tim yang akan dihadapi ialah bekas klubnya, maka menempatkan Cavani sebagai striker tunggal dinilai keputusan yang tepat.

Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Kurzawa; Herrera, Gueye, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe De Gea; Bailly, Lindelof, Maguire: Telles; Matic, Pogba, Wan Bissaka; Bruno Fernandes,Cavani, Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *