Lini Pertahanan AC Milan Rapuh, Rekan Senegara Franck Kessie Berusia 19 Tahun jadi Solusi

Rapuhnya lini pertahanan AC Milan membuat klub elite Liga Italia itu terus berburu amunisi yang bisa mereka boyong pada bursa transfer musim dingin mendatang. AC Milan dikabarkan telah mengantongi satu talenta 19 tahun, yang juga merupakan rekan satu negara dari Franck Kessie. Pemain bertahan yang dimaksud ialah Sinaly Diomande, bek muda penuh talenta milik Lyon.

Meski AC Milan saat ini tengah berda di puncak klasemen Liga Italia bukan berarti mereka tanpa celah dalam permainannya. Rossoneri memiliki masalah untuk lini pertahanan yang kian keropos. Dalam 14 pertandingan Liga Italia musim ini, jala Gianluigi Donnarumma telah dikoyak sebanyak 16 kali.

Di sisi lain, badai cedera yang dialami oleh Simon Kjaer maupun Matteo Gabbia membuat klub juga membutuhkan pelapisnya. Adalah keputusan yang cukup riskan jika Stefano Pioli hanya mengandalkan duet Alessio Romagnoli Pierre Kalulu. Sederet bek tengah terus dikaitkan kepindahannya ke publik San Siro, mulai dari Ozan Kabak, Nikola Milenkovic, hingga Simakan.

Dilansir laman , terbaru Rossoneri berkeinginan untuk memboyong talenta 19 tahun milik Lyon, Sinaly Diomande. Berdasarkan data dari laman Transfermarkt , Sinaly Diomande merupakan bek tengah yang berasal dari Pantai Gading. Ia merupakan rekan satu negara dari gelandang bertahan AC Milan, Franck Kessie.

Memiliki postur yang ideal plus usia belia yang dimiliki, Sinaly Diomande bisa menjadi opsi paling rasional AC Milan. Terlebih lagi Rossoneri di bawah kendali Stefano Pioli banyak mengandalkan pemain muda. Ia diklaim menjadi tandem yang tepat bagi Matteo Gabbia, di mana usia keduanya tak terpaut jauh.

Sinaly Diomande sendiri merupakan pemain yang hanya bisa bermain di satu posisi, yakni bek tengah. Musim ini ia sangat dipercaya oleh Les Gones untuk menggalang lini pertahanan. Tercatat rekan satu negara Kessie itu telah membukukan 13 pertandingan.

AC Milan sendiri memiliki peluang besar untuk memboyongnya dari Ligue 1. Pasalnya Lyon selaku klub pemilik tak akan menghalangi keinginan pemain mudanya itu jika ingin hengkang ke klub lain, termasuk AC Milan,. Layak ditunggu bagaimana manuver yang dipertontonkan oleh AC Milan untuk bisa mengamankan servis bek tengah berusia 19 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *