Keluarga Ruben Onsu Dituding Memanfaatkannya, Betrand Peto Bilang Begini Soal Itu

Belum lama ini Ruben Onsu dan keluarganya jadi sasaran tudingan BXB (nama penggemar Betrand Peto). Yang membuat Betrand Peto tak terima, saat keluarga Ruben dituduh memanfaatkannya. "Onyo jadi kasihan sama orang orang yang dekat sama Onyo. Teman teman Onyo dibully padahal enggak salah apa apa," ujar Betrand Peto, anak angkat Ruben, dikutip Kompas.com dari YouTube Kenta Manis Channel, Rabu (10/2/2021).

Serangan terhadap orang orang terdekatnya itu membuat Betrand Peto heran. "Jadi Onyo yang 'hah? heran juga 'kenapa dibully ya?'" kata Onyo menambahkan. Kenta Yamaguchiberpendapat bahwa tudingan itu muncul karena rasa sayang yang terlalu berlebihan dari penggemar Betrand.

"Sebenarnya mungkin mereka bukan bully ya tapi merasa (sayang) terlalu kuat, jadi (terkesan) bully," tutur Kenta. Betrand Peto berharap penggemarnya dapat menyayangi keluarganya seperti mereka menyayanginya. "Supportenggak apa apa. Onyo senang di supportsama semua orang, tapi maksudnya kalau kalian sayang sama Onyo, kalian harus sayang sama Ayah dan Bunda, sama Thalia, Thania juga," ujar Betrand.

Penyanyi berusia 15 tahun ini menyebut ia begitu dikasihi dan disayangi oleh keluarga Ruben Onsu. Betrand menepis tudingan yang menyebut keluarga Ruben Onsu memanfaatkannya. "Jadi menurut Onyo kalau namanya dibeda bedakan itu enggak ada. Buat dimanfaatkan juga enggak ada," jelas Betrand Peto.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *