Kata Maria Eleanor Soal Kemungkinan Kembali ke Dunia Entertainment

Pesinetron Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor (33)berusaha menjalani hidup lebih baik setelah mendekam 14 tahun di penjara karena kasus pembunuhan. Maria Eleanor ingin kembali bekerjadan menyibukkan dirinya denganberbagai aktivitas. "Sekarang kesibukannya di rumah aja kan ada PSBB. Masih mengerjakan pekerjaan yang lain," kata Lidya Pratiwi atau Maria Eleanoor ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2020) malam.

Namun, Maria Eleanorbelum bisa memastikanbakal kembaliberkarier di dunia akting, seperti yang dilakukannya dulu sebelum masuk bui. "Hhhmmm terjun ke dunia ini (entertain), mudah mudahan ada rezekinya dan jalannya. Kita lihat aja nanti," lanjutdia. Wanita kelahiran Jakarta, 14 Januari 1987 itu tak menampik bahwa semenjak ia bebas, sidah banyak tawaran yang datang untuk ia kembali ke dunia entertain.

Seperti iklan, sinetron, dan masih banyak lagi tawaran yang datang kepada pesinetron 'Untung Ada Jinny' itu. "Tapi masih pilih pilih dulu lah. Karena masih PSBB juga kan, masih mau santai dan tidak mau spesifik menjalani karier," jelasMaria Eleanor. Lidya mengakui, tidak ada penolakan dari rumah produksi atau produser yang menawarkannya pekerjaan atau ia yang menawarkan diri, meski pernah ada catatan hukum.

"Aku juga percaya diri aja," ungkapnya. Selain selektif menerima pekerjaan, lanjut Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor, ia juga selektif dalam memilih teman bergaulnya usai bebas dari penjara. "Kita jangan buang buang waktu lagi saat berteman dan bergaul, harus selektif apalagi sama lingkungan yang kurang sehat," ujar Lidya Pratiwi atau Maria Eleanor.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *