Kabar Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah, akan Digelar Awal 2021, Ingin Digelar di Stadion

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kembali bicara soal rencana pernikahan mereka. Seperti yang diketahui, pasangan kekasih ini kerap mengumbar soal rencana pernikahan mereka. Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menggelar pernikahan di bulan Desember 2020 ini.

Namun sayang, rencana pernikahan mereka harus tertunda. Hal ini lantaran pandemi Covid 19 masih melanda seluruh penjuru negeri termasuk Indonesia. Padahal Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ingin menggelar pernikahan secara meriah.

Bahkan mereka berencana akan mengundang banyak tamu di hadi bahagia. Rencana pernikahan tertunda, Aurel Hermansyah pun buka suara. Ia bahkan seolah sudah memastikan akan menggelar pernikahan di tahun 2021 nanti.

Putri sulung Anang Hermansyah ini juga membeberkan rencana pertemuannya dengan orangtua Atta Halilintar. Berikut rangkuman pengakuan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar soal rencana pernikahan mereka. Meskipun belum menetapkan tanggal dan bulan pernikahan tapi baik Atta ataupun Aurel berencana menggelar pernikahan di awal tahun 2021.

"Maunya awal tahun," kata Aurel. "Januari, Februari, Maret, enggak tahu sih," sambung Atta. Sebenarnya jika tidak ada pandemi, Atta berniat menikahi Aurel di bulan Desember 2020.

Hal ini lantaran bulan tersebut sama dengan hari pernikahan kedua orangtuanya. Sebagai bentuk keseriusan, Atta juga berencana membawa Aurel menemui orangtuanya di Malaysia sebelum menentukan tanggal pernikahan. "Kami harus ke Malaysia dulu, rencananya Januari ke Malaysia, ketemu orangtua saya, baru pulang (persiapan menikah)," ujar Atta.

Pasangan ini bahkan sudah membayangkan ingin memiliki anak seperti apa. Aurel menurut Atta, ingin memiliki anak seperti anak Kylie Jenner dengan Travis Scott. "Katanya dia anaknya mau kayak anaknya Kylie Jenner, agak agak hitam hitam gitu.

Penginnya swag katanya. Jadinya rambutnya keriting," kata Atta. Rupanya pasangan ini konsisten dengan niat menggelar resepsi pernikahan di stadion. Seperti kembali diceritakan Atta.

"Kami maunya di stadion, semoga tahun depan sudah boleh ya," ucap Atta Halilintar. Mantap menikahi Aurel Hermansyah, Atta berujar kalau dia dan Aurel bisa saling melengkapi. "Kayaknya aku sama dia saling melengkapi. Aku kan orangnya passionate banget ya, kalau kerja maunya begini begini, ada target hidup.

Jadi mungkin kalau ada pasangan yang bisa mengerti," ujar Atta. "Apalagi akhir akhir ini Mpok Nur (panggilan Atta ke Aurel) lebih mengerti begitu sih. Perbedaan itulah yang membuat kami saling melengkapi," kata Atta.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *