Jadwal Liga Inggris Pekan ke-4, Aston Villa vs Liverpool, MU vs Spurs Live Streaming Mola TV

Berikut jadwal Liga Inggris pekan keempat live streaming Mola TV yang bisa diakses dalam berita ini. Pekan keempat liga Inggris akan dimulai pada 3 5 Oktober 2020. Setelah menang atas Arsenal di Anfield Stadium, Liverpool akan melawat ke markas Aston Villa.

Selain Liverpool, Manchester City juga akan melakoni laga tandang setelah dipermalukan Leicester City 2 5 di Etihad Stadium. Tim asuhan Pep Guardiola akan melawan jawara Championship Leeds United. Selain itu ada pertandingan panas antara Manchester United yang akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Jurgen Klopp memberikan komentar cueknya soal klasemen Liga Inggris pasca kemenangan yang diraih Liverpool atas Arsenal di pekan ke 3. Berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool mampu menggasak Arsenal dengan skor 3 1, Selasa (29/9/2020). Kemenangan atas Meriam London julukan Arsenal, membuat tim besutan Jurgen Klopp (Liverpool) kini menduduki posisi kedua di klasemen Liga Inggris.

The Reds, begitu julukan Liverpool, kini membukukan sembilan poin dari tiga laga yang telah dilakoni. Meskipun memiliki poin sempurna, Liverpool masih berada satu strip dibawah Leicester City yang duduk di puncak klasemen. Jamie Vardy dkk yang mengoleksi poin sama dengan Liverpool dan hanya unggul soal agresivitas gol.

Ketika Klopp ditanya soal posisi timnya yang belum berada di puncak klasemen, juru taktik asal Jerman itu memberikan komentar cuek. Ia mengaku tak mempermasalahkan peta kekuatan maupun klasemen Liga Inggris saat ini. Menurutnya, Liga Inggris saat ini masih awal musim dan baru dimulai.

Berbagai perubahan baik kekuatan tim maupun posisi klub di klasemen berpeluang terjadi. "Siapa peduli, saat ini, siapa di atas (klasemen)? Itu baru permulaan," terang Jurgen Klopp seperti yang dikutip dari laman . Ia kemudian menyinggung soal penampilan Everton yang terbilang belum ada obatnya sejauh ini.

Everton yang notabene nya adalah rival dari Liverpool menyajikan penampilan yang gemilang. Dari tiga laga yang telah dimainkan, anak asuh Carlo Ancelotti itu mampu mengemas sembilan poin. "Carlo Ancelotti melakukan bisnis super, top, top, top. Saya sama sekali tidak terkejut," kata Klopp.

Selain Everton, ia juga sidikit menyinggung soal penampilan memuaku Leicester City. Terutama saat Jamie Vardy cs mambungkam Manchester City dengan skor 2 5 di Etihad Stadium. "Leicester adalah Leicester. Mereka memainkan sepakbola yang bagus," tambah eks jruu taktik Borussia Dortmund itu.

Berkat kemenangan atas Arsenal, Liverpool menjaga asa mereka agar tak ketinggalan gerbong perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Diogo Jota yang notabene nya merupakan rekrutan anyar Liverpool di musim ini telah mengemas satu lesakan. Mantan pemain Wolves tersebut memiliki catatan istimewa berkat satu lesakannya bagi Liverpool.

Ia menjadi pemain ke 13 yang mampu mencetak gol di laga debutnya bersama Liverpool. Sebelum Diogo Jota, Sadio Mane terlebih dahulu mampu melakukannya ke gawang Arsenal saat menjalani debutnya. Kekalahan yang diraih Arsenal membuat Mikel Arteta memiliki catatan negatif.

Semenjak ditangani oleh pelatih asal Spanyol itu, Arsenal tercatat 18 kali menelan kekalahan, saat timnya mampu unggul terlebih dahulu. Catatan yang dimiliki oleh Mikel Arteta menjadi kekalahan terbanyak Arsenal ketimbang klub lain saattimnya mampu memimpin. Andrew Robertson mampu tampil ciamik, termasuk melesakkan satu golnya ke gawang Meriam London.

Namun pemain asal Skotlandia itu memiliki catatan impresif tersendiri bagi dirinya. Robertson telah memiliki peran besar dalam terciptanya tujuh gol dari delapan pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Tercatat, fullback kanan andalan Liverpool itu menorehkan dua gol dan lima assist.

Arsenal terlebihd ahulu mampu unggul melalui lesakan Lacazette di menit ke 25. Liverpool tak membutuhkan waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Cuma butuh 147 detik bagi The Reds melalui Sadio Mane untuk mencetak gol penyama.

Pukul 18.30 WIB Chelsea vs Crystal Palace Pukul 21.00 WIB

Everton vs Brighton and Hove Pukul 23.30 WIB Leeds United vs Manchester City

Pukul 02.00 WIB Newcastle United vs Burnley Pukul 18.00 WIB

Leicester City vs West Ham United Southampton vs West Bromwich Pukul 20.00 WIB

Wolves vs Fulham Pukul 23.30 WIB Manchester United v Spurs

Pukul 01.15 WIB Aston Villa vs Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *