Istri John Legend, Chrissy Teigen Keguguran: Rasa Sakit yang Belum Pernah Kami Rasakan

Model Amerika, Chrissy Teigen yang juga istri dari penyanyi John Legend dikabarkankeguguran. Pasangan tersebut membagikan kabar ini melalui akun media sosial mereka. "Kami terkejut dan ini jenis rasa sakit yang hanya pernah didengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya," ungkap pasangan tersebut lewat Instagram.

Mengutip , Chrissy Teigen dilarikan ke Cedars Sinai Medical Center pada Minggu (27/9/2020) setelah mengalami pendarahan hebat. "Kami tak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan," tambah pasangan itu di Instagram. Meski sudah mendapat bantuan kantong darah dan transfusi darah, pasangan tersebut menerangkan, usaha tersebut tidak cukup.

Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak tersebut, Luna dan Miles mengatakan, meraka menamai bayi di dalam perutnya 'Jack'. "Dia akan selalu menjadi Jack bagi kita," tambahnya. "Jack berjuang sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami dan akan menjadi (bagian) selamanya," ungkap pasangan tersebut.

"Di hari hari tergelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis. Tapi kami akan saling berpelukan berusaha lebih keras untuk melewatinya," tulis pasangan itu. Untuk diketahui, Chrissy Teigen dan John Legend sebelumny mendapat keturuan lewat fertilasi in vitro (IVF). Menurut Teigen, kehamilan yang terjadi secara alami merupakan sesuatu yang menurutnya tidak mungkin terjadi padanya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *