Fans Berat Ancam Bunuh Diri, Shaheer Sheikh Pernah Blak-blakan Ungkap Sikap Fans yang Tak Ia Sukai

Lama tak terdengar kabarnya, aktor ternama asal India, Shaheer Sheikh baru baru ini membagikan cerita tentang penggemarnya. Shaheer Sheikh mendapat ancaman bunuh diri dari penggemarnya yang nekat. Fans yang tak ditunjukkan identitasnya tersebut menyayat tangan dan mengancam mengakhiri hidupnya.

Alasannya adalah karena serial drama yang dimainkan oleh Shaheer dan Rhea Sharma. Seperti diketahui, Drama Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke saat ini begitu populer di India dan memikat banyak penonton. Shaheer Sheikh dan Rhea Sharma yang beraktingsebagai Abeer dan Mishti tersebut disukai penonton.

Namun, di tengah penayangan serial tersebut, sutradara Rajan Shahi justru mengonfirmasi jika serial tersebut akan segera berakhir. Sontak hal ini membuat penggemar mereka kecewa berat. Saking kecewanya dengan keputusan sutradara,ada fans yang kecewa berat sampai bertindak nekat.

Ada penggemar yang tak rela serial tersebut berakhir hingga melukai dirinya sendiri. Hal itu diungkapkan olehSoniya Kaur di media sosial. Terlihat fans tersebut nekat mengiris pergelangan tangannya jika serial Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke benar benar berakhir.

Pemeran Jasmeet tersebut menuliskan sedikit penenang untuk fans yang kecewa jika serial favorit mereka berakhir. "Tolong jangan lakukan ini. Ini permintaan aku yang sederhana untuk fans #YRHPK." "Aku tahu kalian bersama kami dan aku sangat bangga dengan kalian semua."

"Tapi tolong jangan mengambil langkah seperti itu," ujarnya dikutip dari News18, Rabu (23/9/2020). Dilansir abplive, serial drama Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke akan tamat pada Oktober 2020 mendatang. Sebagai gantinya, Star Plus akan menggantikan serial yang tak kalah menarik, yakni Saath Nibhaana Saathiya 2.

Shaheer Sheikh yang namanya populer di Indonesia berkat serial Mahabarata memang dikenal begitu ramah terhadap penggemar. Meski demikian, Shaheer Sheikh selalu mewanti wanti penggemar agar tahu batasan. Beberapa waktu lalu misalnya, Shaheer Sheikh pernah mengingatkan kepada penggemar agar tak melakukan hal hal nekat hingga berimbas terhadap terganggunya kehidupan idola.

Shaheer Sheikh mengungkapkannya saat wawancara singkat dengan media India, Pinkvilla, 2017 silam. Shaheer Sheikh buka bukaan tentang bagaimana ia menjalani pekerjaan di Indonesia dan tanggapan para fans di India. Sebab, seperti diketahui banyak penggemarnya di India yang protes karena Shaheer kini banyak berkarier di luar negeri dan jarang muncul di layar kaca.

Benarkah penggemarnya protes lantaran Shaheer terlampau lama ada di Indonesia? "Saya tidak berpikir begitu." "Saya merasa mereka hanya khawatir karena saya bekerja keras."

"Mereka khawatir saya kira, saya memiliki beberapa komitmen sebelumnya dan saat ada telepon saya harus melakukan itu," ujarnya. Sementara itu, saat ditanya bagaimana hal paling gila yang dilakukan para penggemar wanitanya, Shaheer menjawab lugas. "Begitu banyak kasus tapi saya rasa saya tidak harus menceritakan hal ini kepada semua orang karena itu bisa mengilhami lebih banyak orang untuk melakukan hal hal seperti yang tidak saya inginkan," kata Shaheer.

Ia juga mewanti wanti agar fans tak terlalu nekat untuk bertemu dengannya. "Menempatkan diri dalam bahaya hanya untuk menemui saya atau berbicara dengan saya bukanlah ide yang bagus," katanya. Lebih lanjut, Shaheer meminta para penggemarnya baik dari Indonesia atau belahan dunia lain agar tak terlalu percaya dengan pihak yang mengaku bisa mempertemukan dirinya.

"Bahkan orang tua saya saja tidak tahu apa yang sedang saya lakukan," pungkasnya. Dalam unggahannya itu, Shaheer memposting foto saat dirinya masih anak anak. Tak sendirian, ia juga mengajak dua saudaranya untuk berfoto bersama.

Terlihat wajah polos mereka bertiga dengan seragam sekolah. "thank u God for such amazing sisters..," tulis Shaheer sebagai caption foto. Tak lama kemudian, melihat wajah polos dan lugu Shaheer sebelum terkenal seperti sekarang, sejumlah warganet berkomentar.

Mereka menyoroti penampilan masa kanak kanak Shaheer dan memujinya. Sebagian lainnya juga tak menyangka bocah itu kini telah menjelma menjadi artis internasional. *Berita atau artikel ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa. Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan bunuh diri, satu di antaranya adalah Hotline Psychology Mobile RSJD dr. Arif Zainudin Surakarta 08122551001 Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *