Dikenal Suka Berburu, Kucing Ini Bawa Uang Rp 4 Ribu ke Kamar, sang Pemilik Ungkap Kronologinya

Seorang perempuan dari Surakarta, Ami (26), mempunyai pengalaman lucu dengan kucing peliharaannya. Kucingnya yang diberi nama Tama itu, menemukan uang Rp 4 ribu saat bermain. Menurut Ami, uang tersebut ternyata milik anggota keluarganya di rumah.

Ia mengaku terkejut saat Tama membawa uang Rp 4 ribu padanya. Sebab, biasanya kucing tersebut hanya membawa hewan hewan yang diburu. Kisah itu diunggahnya di laman Facebook , Minggu (22/11/2020).

"Kucing bawain duit. Ini duit siapa kamu ambil?" tulisnya. Ia sudah memelihara Tama sejak awal November 2020 lalu. Kucing tersebut membawa uang Rp 4 ribu pada 22 November 2020 lalu.

"Hampir tiap malam dia bawa kecoak, cicak, bahkan tikus." Meski tak diketahui uang milik siapa, tapi Ami memastikan uang itu milik keluarganya. "Enggak tahu itu uang siapa. Yang jelas uangnya orang rumah."

"Mungkin menemukan uang yang kebetulan kececer di rumah, jadi dia (Tama) bawa ke kamar," jelasnya. Ami mengatakan, Tama saat itu membawa uang Rp 4 ribu ke kamarnya. Namun, sebelumnya kucing tersebut hanya membawa kecoak yang masih hidup.

"Waktu itu, Tama lagi lagi bawa kecoak ke kamar saya." "Kecoaknya masih hidup, jadi sementara saya pindah ke kamar adik saya sampai Tama selesai main sama kecoaknya," kata dia. "Selama saya di kamar adik saya itu, Tama memang sempat lari lari di rumah."

"Waktu saya balik ke kamar, tahu tahu sudah ada dua lembar uang Rp 2 ribu di kasur," papar Ami. Saat itu, dirinya sudah mengetahui bahwa uang tersebut bukanlah miliknya. "Saya enggak punya uang Rp 2 ribuan di dompet waktu itu," pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *