Cerita Pacaran Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel, Dituntut Serius hingga Alasan Menyukai

Kisah asmara Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel kini tengah ramai dikulik. Selama ini Azriel Hermansyah juga tak banyak mengumbar kehidupan pribadinya. Tiba tiba saja anak kedua Anang Hermansyah ini mengunggah foto bersama dengan sang kekasih dalam akun Instagram pribadinya.

Sempat dirahasiakan, sosok kekasih Azriel Hermansyah akhirnya terungkap. Gadis cantik ini diketahui bernama Sarah Menzel. Kali ini Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel blak blakan soal hubungan yang tengah mereka jalani.

Pasangan kekasih muda ini pun tengah menikmati masa masa indah pacaran. Azriel Hermansyah juga mulai membagikan potret mesra bersama sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Sarah Menzel juga beberapa kali muncul di vlog keluarga Anang Hermansyah.

Melalui kanal Youtube Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel melakukan sesi tanya jawab. Kemesraan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel pun terlihat dalam video tersebut. Berikut rangkuman pengakuan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel soal kisah cinta mereka.

Azriel Hermansyah merasa menemukan sosok perempuan berbeda dalam diri Sarah Menzel. Kesederhanaan Sarah Menzel rupanya mampu meluluhkan hati Azriel. "Karena dia sederhana.

Walaupun dari keluarga yang berada, dia beda sama cewek lain yang memperlihatkan, enggak lebay ," kata Azriel. Ayah Sarah Menzel menuntut Azriel Hermansyah untuk serius dalam menjalani hubungan dengan anaknya. Ia tak ingin Azriel hanya bermain main lalu menyakiti hati putrinya.

Azriel lalu memastikan bahwa ia selalu serius dan tidak main main ketika menjalin sebuah hubungan. "Aku sih enggak pernah enggak serius," ucap Azriel. Fakta unik baru terbongkar dari sesi tanya jawab Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah di kanal YouTube Aurel Hermansyah.

Sejak pertama bertemu, Sarah Menzel menyebut Azriel memiliki tangan yang ganteng. "Kalau first impression , tangannya sih," kata Sarah. "Iya, katanya tanganku ganteng," timpal Azriel.

Sarah Menzel lalu menjelaskan bahwa ia bisa melihat seorang lawan jenis dari bentuk tangannya. Istilah bucin atau budak cinta juga dirasakan oleh Azriel Hermansyah ketika sedang jatuh cinta. Kadar kebucinan Azriel bahkan dianggap lebih parah dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Lebih bucin dari lu berdualah, dari abang (Atta) sama lu. Lebih bucin (gue)," kata Azriel mengakui. Sebelum berpacaran dengan Sarah Menzel, Azriel sempat mengadu pada Ashanty tentang kekhawatiran akan sifat bucinnya.

Namun, Ashanty saat itu tak percaya dan tetap memperbolehkan Azriel untuk berpacaran. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *