Cerita Kelakuan Devano Danendra, Iis Dahlia Mewek, Ini yang Jadi Ketakutannya

Pedangdut Iis Dahlia dikenal kompak dengan putranya, Devano Danendra, ketika nongol bareng di layar kaca. Namun, belakangan ini situasinya beda. Devano baru baru ini mencurahkan perasaan lewat salah satu postingan di instagramnya. Pada postingan tersebut, ia mengaku sedang berjuang menghadapi risiko menjadi seorang artis, terutama sebagai anak artis.

Devano ingin hidup sehat dan senang seperti anak yang lainnya. Dalam Talkshow Okay Bos, Iis Dahlia pun menanggapi ujaran Devano tersebut. “Mamah sedih, dia sering enggak mau ada aku (satu panggung). Mungkin dia pengin menunjukkan ‘gue enggak mau ada di bawah bayang bayang Iis Dahlia’. Dia mau nunjukkin saya bisa, saya bisa tanpa mama,” ungkap Iis Dahlia sambil terisak dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube TRANS7 Official, Kamis (26/11/2020).

Pelantun Payung Hitam ini mengaku, pengakuan Devano membuatnya takut. “Kalau Devano kan anaknya lebih diam, ini yang mamah takutin ketika anak pendiam terus tiba tiba dia ngomong di sosial media. Dia padahal lagi semangat, lagi pintar nulis lagu,” kata Iis. Sebagai informasi, pedangdut Iis Dahlia lahir di Indramayu, 29 Mei 1972.

Album album Iis banyak yang sukses dan melegenda di telinga masyarakat. Lagu Iis yang terkenal antara lain, Tamu Tak Diundang, Payung Hitam, Cinta Bukanlah Kapal, Seroja. Devano Danendra adalah putra Iis Dahlia dari pernikahannya dengan Satrio Dewandono 2001 silam.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *