Berpolitik dan Terus Bermusik Pasha Ungu Tak Bisa Tambah Anak, Kenapa?

Musisi dan politisi Pasha Ungu baru saja bertambah usia ke 41 tahun pada 27 November 2020 lalu. Pasha Ungu senang lantaran mendapatkan kejutan dari sang istri dan anak anaknya di hari lahirnya itu. "Ya mendapat kejutan ulang tahun dengan dibawakan kue dan ucapan dari anak sama semuanya, sebagai bapak senang lah," kata Pasha Ungu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Diusianya yang ke 41 dan kesuksesannya dalam karier musik serta politik, pria bernama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu merasa masih banyak hal yang belum ia lakukan. Kedepannya, suami dari Adelia Wilhelmina ini masih terus menjalani pekerjaan yang menumpuk dalam jabatannya sebagai Plt Walikota Palu, Sulawesi Tengah, hingga pekerjaannya sebagai musisi. "Selain musik dan politik, ya ada kerjaan lain menjadi seorang bapak yang punya tujuh anak. Semua pekerjaan saya itu prioritas," ucapnya.

Mengenai politik, vokalis grup band Ungu itu tak menampik tadinya ingin maju lagi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Tengah. Hanya saja partai yang mendukungnya berubah haluan, sehingga Pasha gagal maju lagi dalam Pilkada Sulawesi Tengah. "Kedepannya kalau ada kesempatan untuk maju ya maju, kalau enggak ya enggak. Kita bermusik lagi aja kalau enggak ada kesempatannya berpolitik," jelasnya.

Lebih lanjut, diusianya yang baru, Pasha Ungu mengaku tidak bisa menambah momongan dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina. "Enggak bisa (tambah anak), sudah tutup pabrik," ujar Pasha Ungu seraya tertawa. Dari dua kali pernikahannya, Pasha Ungu dikaruniai tujuh orang anak. Tiga anak dari pernikahannya dengan Oki Agustina, dan empat anak dariAdelia Wilhelmina.(Arie Puji Waluyo/ARI).

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *