Bedah Samsung Galaxy M02: Selain Baterai 5.000 mAh, Kapasitas Memorinya Bisa Dipacu Sampai 1 TB

– Samsung Electronics Indonesia baru baru ini kembali merilis smartphone terbaru untuk segmen pemakai pemula, Samsung Galaxy M02. Smartphone ini dibanderol hanya Rp 1,299 selama periode flash sale hingga hari ini, Kamis, 25 Februari 2021. Meski statusnya sebagai smartphone entry level, Galaxy M02 sudah dibekali dengan sejumlah spesifikasi kunci yang bisa membuatnya tampil sebagai smartphone yang kompetitif buat penggunanya.

Apa saja? Yuk kita bedah. Umumnya, para pecinta smartphone kekinian namun memiliki dana terbatas, menghendaki smartphone yang memiliki fitur fitur kunci yang bisa menopang aktivitas mereka seharian. Karenanya, Samsung membekali Galaxy M02 dengan baterai berkapasitas gede, 5.000 mAh. Ini membuat pengguna ponsel ini tak perlu sering sering ngecas baterainya. Misalnya saat harus seharian berada di luar ruangan.

Kapasitas baterai yang besar ini juga memungkinkan pengguna berselancar lebih lama di media sosial, menelepon maupun video call dengan orang yang spesial. Fitur kunci lainnya di Galaxy M02 adalah kapasitas memorinya, yang dipasang 2GB/32GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB. Ini membuat pengguna bisa menyimpan lebih banyak lagi foto dan video di ponsel ini tanpa was was bakal cepat penuh.

Galaxy M02 dibekali kamera ganda alias Dual Camera yang bisa menghasilkan konten konten mumpuni untuk dibagikan di media sosial seperti Facebook, atau Instagram atau bikin video untuk diunggah di Tiktok. Kamera belakangnya menyandang teknologi Kamera Utama 13MP (f1.9) dan kemampuan merekam video FHD (1920 x 1080) @30fps. Kamera depannya cukup mumpuni untuk kebutuhan selfie dengan spesifikasi 5 MP.

Di bagian layar, Galaxy M02 didukung layar berukuran besar 6,5 Ini HD + PLS Infinity V Display yang mendukung kebutuhan nonton streaming film dan video serta video call maupun bermain game bareng seperti Mobile Legends atau UNO di aplikasi Houseparty. Bisa juga dimaksimalkan untuk nonton film romantis bersama pasangan secara virtual melalui Teleparty. Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Rabu (25/2/2021) mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Galaxy M02 dengan spesifikasi sangat lumayan demi merespon kebutuhan konsumen yang kini menjadi semakin mobile.

"Kami menghadirkan Samsung Galaxy M02 dengan kapasitas baterai yang lebih besar 5.000 mAh untuk mendukung kelancaran aktivitas pengguna," kata Irfan. "Dengan ketahanan baterai yang lama dan teknologi yang terus ditingkatkan, Galaxy M02 sangat cocok untuk #SobatAntiLowbat dengan kegiatan yang padat dan mobilitas tinggi setiap harinya,” imbuhnya. Galaxy M02 saat ini dipasarkan di platform Lazada dan Samsung.com dengan harga cuma Rp 1.299.000 dengan bonus langsung earphone original Samsung senilai Rp 149.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *