Ashanty dan Ketiga Anaknya Positif Covid-19, Suteng Ungkap Cerita Sedih: Sekarang Nggak Ada Orang

Keluarga selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty jadi sorotan setelah beberapa anggota keluarganya dinyatakan positif covid 19. Bahkan, kondisi kesehatan Ashanty sempat mengalami drop beberapa waktu yang lalu. Setelah Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy positif Covid 19, rumah mewah Anang Hermansyah kini sepi terlihat sepi.

Pengasuh Arsy, Suteng atau Suwarsih Asih menangis saat mengabarkan kondisi terkini Ashanty. Kini Ashanty masih dalam keadaan drop dan kritis di Rumah Sakit, keadaanya bertambah parah karena memiliki autoimun. Namun, Suteng mengaku belum bisa menjenguk Ashanty di Rumah Sakit.

"Sedih," ujar Suteng, dilansir dari Youtube The Hermansyah A6, Rabu (24/2/2021). "Sedih kenapa?" tanya karyawan Anang. Ditanya seperti itu, Suteng tidak bisa berkata apa apa dan masih menahan tangisannya.

Suteng Mengaku, semenjak Ashanty dirawat di RS, Aurel, Azriel dan Arsy melakukan isolasi mandiri, Rumah Cinere kini menjadi sepi. "Biasanya semuanya kumpul, sekarang sepi," ucap Suteng sambil mengelap air matanya yang jatuh pakai tisu. Suteng juga menjelaskan bagaimana kondisi rumah saat semuanya berkumpul sebelum dintayakan positif Covid 19

"Biasa dari bangun tidur udah denger suara semuanya. Minta ini minta itu, ngumpul satu kamar. Sekarang gak ada orang. Cuma ada bapak ( Anang) dan Arsya doang," ungkap Suteng masih menangis. Diakui Suteng, justru Ashanty yang paling rajin swab test PCR. "Padahal bunda (Ashanty) tuh paling rajin PCR. Semuanya bapak ( Anang), kakak ( Aurel dan Azriel) juga jarang keluar."

"Tapi bunda, anak anak kena Covid 19, empat orang lagi," "Kaget banget, gak bisa ngebayangin," imbuh Suteng terbata bata. Bahkan, akibat positif Covid 19, Ashanty juga harus dirawat di Rumah Sakit.

Namun sampai sekarang, Suteng mengaku belum menjenguk Ashanty. Meski sudah diminta Ashanty untuk datang menjenguknya, Suteng mengaku selalu menghindar. Suteng menjelaskan, ia sangat tidak tega melihat kondisi Ashanty yang sedang drop.

Di sisi lain Ashanty memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun, yang membuatnya makin parah. "Saya tuh gak tega lihat bunda, kasihan. Bunda tuh ada penyakit bawaan. Jadi naik turun ngedropnya," ucap Suteng dengan menangis. "Sampai saya tuh jarang lihat, Kalau dipanggil pun saya suka ngehindar. Gak tega lihatin bunda kayak gitu," pungkas Suteng lagi sambil menghapus air matanya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *