Arsya Wijaya Tegaskan Tak Pernah Kuasai Harta Jane Shalimar

Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya buka suara terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Arsya Wijaya menegaskan tidak pernah menguasai harta dan barang milik sang istri. Ia juga mengakutidak pernah menghalang halangi Jane untuk mengambil barangnya kembali.

Bahkan, lanjut Arsya, semua barang Jane yang tidak dimasukkan ke dalam somasi. "Saya hanya komunikasi dengan tantenya saja, selebihnya udah nggak ada," ujar Arsya. Dari keterangan pihak kuasa hukum Arsya, dari pihak Jane memberikan surat somasi dua hari sebelum datang mengambil barang.

Walau sempat terkejut, dari pihak Arsya Wijaya tetap menyambut kedatangan pihak Jane Shalimar yang diwakili oleh tantenya. Arsya juga menambahkan, beberapa barang mewah yang tertulis berupa mobil dan kamera. Selebihnya adalah barang barang kecil saja.

"Kebetulan Kang Irfan dan Bang HW juga komunikasi dengan tim lawyer nya mereka, memang saya yang minta surat kuasa pengambilan barang." "Setelah itu saya tidak menghalangi," tutur Arsya. Arsya kembali menegaskan, tak pernah menguasai barang milik Jane.

"Sekali lagi saya tidak menguasai barang. Sampai hal terkecil yang tidak disomasi saya kembalikan." "Artinya jelas saya tidak menguasai atau menghalang halangi," kata Arsya. Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali.

Sejak saat itu, Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun, beberapa barangnya masih berada di kediaman Arsya Wijaya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *