Akui Pendapatan Gisel Lebih Tinggi, Wijin Blak-blakan Selalu Traktir Kekasih saat Ngedate

Wijaya Saputra atau Wijin mengaku selalu traktir Gisella Anastasia saat pacaran meski pendapatan kekasih lebih tinggi. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Minggu (10/1/2021). Dalam kesempatan itu, Wijin dan Boy William saling melempar pertanyaan yang harus dijawab cepat.

Lantas, Boy William bertanya soal pendapatan antara Wijin dan Gisel siapa yang paling tinggi. Who makes more money? You or Gisel?," tanya Boy William. Secara gamblang ia mengungkapkan bahwa pendapatan sang kekasih untuk saat ini lebih besar.

Jawaban Wijin pun tak dipungkiri karena selain menjadi penyanyi, Gisel juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Selain itu dalam akun Instagramnya, janda satu anak ini rajin menerima endorse . "Saat ini masih Gisel," terang Wijin.

Lanjut, Boy William memberikan pertanyaan lagi kepada Wijin seputar gaya berpacaran mereka. Kekasih Karen Vendela itu ingin tahu siapa yang lebih sering mentraktir ketika pergi pacaran. "Kalau lagi nge date , siapa yang biasa bayar bill ?," tambah Boy William.

Blak blakan, Wijin menerangkan bahwa ialah yang selalu mentraktir Gisel. Namun memang terkadang Gisel meminta agar gantian mentraktir. "Ya guelah, selalu. Cuma kadang kadang pernah dia bilang gantian gitu," jawab Wijin.

Seolah ingin memastikan, Boy William kembali bertanya apakah itu dilakukan sejak awal berpacaran. "Tapi lo dari awal pacaran, lo yang selalu bayar bill ?," ujar Boy William. Tak perlu waktu lama, Wijin mengiyakan pertanyaan presenter 29 tahun itu.

Meskipun selama ini banyak warganet yang mengira ia selalu ditraktir oleh Gisel. Hal ini sering ditemui di kolom komentar pada unggahan Instagram Wijin. "Iya, gue selalu, 'kan orang nggak tahu pikirnya orang gue dibayarin."

"Suka ada 'kan kalau gue lihat komen," jelas Wijin. Tak sampai di situ, Boy William ingin tahu bagaimana Wijin dan Gisel bisa selalu bersama melewati berbagai cobaan. Ia menyampaikan, bahwa di dalam hubungan ini bersama sang kekasih selalu bergandengan tangan.

Apapun yang terjadi, Wijin tak lupa menyertakan Tuhan dalam hubungannya. "Kita selalu gandengan tangan di dalam." "Apapun yang terjadi kita tetap gandengan tangan aja sama Tuhan," ungkapnya.

Kendati demikian, Wijin sudah memiliki rencana untuk menikahi Gisel. Tak ingin secara spesifik mengungkapkan waktunya, namun Wijin merasa bahwa Gisel adalah jodohnya. Yes , tapi nanti, she's the one ."

"Kalau gue ngerasa hatinya yang buat gue yakin dengan hatinya dia," tandas Wijin. Kini, Gisel tengah dihadapi oleh sebuah kasus yang menjadikannya tersangka. Bersama dengan sosok bernama Michael Yukinobu Defretes (MYD), Gisel terjerat kasus video syur.

Menanggapi cobaan yang dilalui sang kekasih, Wijin berharap pelantun lagu Pencuri Hati itu tetap kuat. Ia percaya bahwa akan ada Tuhan yang selalu menjaga setiap langkah Gisel. Selain itu, apapun yang terjadi Wijin berjanji tidak akan berubah.

"Ya kalau gue pengin bilang ke dia, sayang pokoknya keep strong ." "Tuhan pasti tetap jagain kamu, dan aku nggak akan berubah ke kamu no matter what happen ," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *