5 Hal Paling Tak Disukai Aquarius dalam Hubungan: Butuh Ruang Sendiri dan Membuat Komitmen

Berikut ini 5 hal yang paling tidak disukai Aquarius dalam sebuah hubungan. Tiap zodiak memiliki sifat dan karakteristiknya masing masing. Orang yang memiliki zodiak Aquarius dikenal populer dan punya banyak teman.

Secara alami Aquarius juga terbilang cukup kreatif, mereka jujur, dan realistis. Meski memiliki banyak teman, Aquarius hanya dekat dengan beberapa orang saja. Namun dibalik keunikannya ternyata ada lima hal yang paling tidak disukai Aquarius dalam sebuah hubungan.

Apa saja lima hal tersebut? Seperti yang dikatakan sebelumnya, Aquarius sangat ingin mengalami kehidupan. Setiap hari ia ingin mempelajari sesuatu yang baru dan mengalami sesuatu yang lebih baik.

Gagasan tentang hidup lebih banyak tentang pengetahuan. Itulah sebabnya cinta untuk Aquarius sangat menyukai petualangan. Aquarius tidak suka berurusan dengan pasangan yang membosankan.

Saat bosan dan Aquarius akan lebih memilih meninggalkannya daripada bertengkar dengan pasangan. Terkadang, keinginan untuk menjelajahi dunia membuat Aquarius takut hubungan seumur hidup. Aquarius mencintai kebebasan, dan kadang kadang berpikir bahwa suatu hubungan berarti dirampas kebebasan seseorang.

Kebingungan ini kadang kadang tidak memberikan jawaban pasti kepada pasangan tentang rencana masa depan. Ketakutan dirampas kesempatan untuk menjelajahi cakrawala cinta yang tidak diketahui dan keanekaragamannya membuatnya sulit memutuskan rencana. Salah paham (Be Yourself)

Tingkat kecerdasan Aquarius terkadang tidak cocok dengan tingkat pasangan mereka. Salah satu masalah yang kerap terjadi adalah perbedaan pendapat anatar keduanya. Dari hal kecil hingga hal yang krusial mereka sering mengalami salah paham.

Di saat seperti ini mereka membutuhkan komunikator yang hebat menjelaskan sekaligus menjadi penengah. Aquarius memiliki otak yang sangat tajam, yang cukup tajam. Mereka adalah seorang pendebat dan komunikator yang hebat, mereka juga dan mampu meyakinkan orang orang dengan logika.

Tapi ketika meyakinkan pasangan, mereka mungkin tidak bisa melakukannya dengan baik. Biasanya ada banyak ide yang hilang jika ia berbicara banyak. Hati hati karena pada tingkat tertentu itu akan membuat pasanganmu bosan.

Setiap orang membutuhkan ruang mereka sendiri dalam suatu hubungan. Tetapi Aquarians membutuhkan ruang lebih dari itu. Meskipun mereka sangat emosional juga, mereka tidak pernah membiarkan emosi ini menutupi ruang pribadiny.

Ruang itu kadang kadang ternyata menjadi permintaan yang terlalu besar bagi pasangan mereka yang mungkin lebih menyukai sisi emosional. Dengan demikian, mereka merasa tidak mendapatkan ruang pribadi dengan mudah. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *